Zigie Zag PUL 2 Layer

Pampers Cloth Diapers_Pelangi
Zigiezag diapers merupakan popok kain yang berkantong, memerlukan insert saat pemakaian pada bayi anda. Diapers ini bisa menggantikan pampers/popok sekali pakai yang biasa dipakai pada bayi. Namun diapers ini lebih aman dan hemat. Aman karena terbuat dari bahan dengan kualitas baik yang dapat menyerap pipis dan permukaan diapers tetap kering sehingga baby anda bebas ruam. Hemat karena bisa dicuci dan dipakai kembali.


Motif yang tersedia :

Pampers Cloth Diapers_Pink

zigiezag 2 layer dengan 2 lapisan :

1.      Lapisan inner zigiezag
Terbuat dari bahan suede cloth yang sangat lembut dan mudah menyerap air. Karena daya serapnya tinggi hal ini akan membuat permukaan inner tetap kering sehingga baby anda bebas ruam.
2.  Lapisan outer zigiezag
Lapisan outer terdiri dari bermacam – macam bahan diantaranya cotton, polyester ataupun konbinasi keduanya. Dan juga dilapisi bahan waterproof  yang dapat meminimalkan kebocoran.
Pampers Cloth Diapers_Coklat

Pada zigiezag diapers 2 layer kini lapisan waterproofnya telah menggunakan bahan PUL (Polyurathane Laminate). Jadi lapisan waterproofnya diganti dengan lapisan waterproof PUL. PUL atau Pulyurethane Laminate adalah sejenis plastik film atau lapisan waterproof Polyurethane dengan ketebalan 1 mm yang sudah dilaminasi pada lapisan outer diaper.


Harga :
Pampers Cloth Diapers_Hijau
Diapers only : Rp.45.000

Insert only :
- Lite mikro fiber : Rp. 33.000
- Super mikro fiber : Rp. 50.000

Paket diapers + insert :
- lite Mikro fiber : Rp. 68.000
- Super mikro fiber : Rp. 80.000



Bagi yang berminat bisa menghubungi : 021 919 66037 mama rama

Tags :

0 Response to "Zigie Zag PUL 2 Layer"

Post a Comment